Contact

Anda dapat mengajukan pertanyaan, meminta bantuan, memberikan saran, dan komplain transaksi kepada CS kami setiap hari pada jam kerja. Kami akan berusaha dengan segera menjawab pertanyaan dari Anda di jam kerja. Pertanyaan diluar jam kerja tetap akan dijawab di jam kerja. Berikut jam kerja CS VIPayment:

  • Senin - Minggu: 09.00 - 03.00 WIB
  • Istirahat I : 12.00 - 13:00 WIB
  • Istirahat II : 22.00 - 23:00 WIB

Berikut kontak yang dapat Anda hubungi jika ada kendala:

  • WhatsApp: 0813-8152-0634 (fast respon)
  • Email: support@vip-reseller.co.id (slow respon)

Prosedur jika ingin melakukan komplain kepada CS kami:

  • Gunakan bahasa sopan dan tidak spam saat komplain.
  • Kami hanya menerima komplain melalui pesan text (tidak menerima telepon).
  • Jika komplain transaksi pesanan belum masuk. Silakan sebutkan id transaksi beserta alasan nya.
  • Jangan memberitahukan / menyebutkan Password Anda kepada siapapun termasuk CS. Karena kami tidak membutuhkan data tersebut.