Contact

Anda dapat mengajukan pertanyaan, meminta bantuan, memberikan saran, dan komplain transaksi kepada CS kami setiap hari pada jam kerja. Kami akan berusaha dengan segera menjawab pertanyaan dari Anda di jam kerja. Pertanyaan diluar jam kerja tetap akan dijawab di jam kerja. Berikut jam kerja CS VIPayment:

  • Senin - Minggu: 09.00 - 22.00 WIB
  • Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB

Berikut kontak yang dapat Anda hubungi jika ada kendala:

  • WhatsApp: Whatsapp
  • Anda dapat melakukan Komplain/Deposit/Pertanyaan/Info Teknis API/Keluhan atas kinerja CS dengan menghubungi kontak kami diatas!

Prosedur jika ingin melakukan komplain kepada CS kami:

  • Jika komplain transaksi pesanan belum masuk. Silakan sebutkan id transaksi beserta alasan nya.
  • Usahakan untuk komplain via WhatsApp CS karena lebih cepat responnya daripada komplain via lainnya.
  • Jangan memberitahukan / menyebutkan Password Anda kepada siapapun termasuk CS. Karena kami tidak membutuhkan data tersebut.