Ketentuan dan Persyaratan Layanan

I. Layanan Produk

1. Umum

  • Kewajiban: Dengan mendaftar dan menggunakan layanan VIPayment, Anda secara otomatis menyetujui semua ketentuan layanan kami. Kami berhak mengubah ketentuan layanan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Anda diharapkan membaca semua ketentuan layanan kami sebelum membuat pesanan.
  • Penolakan: VIPayment tidak akan bertanggung jawab jika Anda mengalami kerugian dalam bisnis Anda.

2. Kategori Pulsa & PPOB

  • VIPayment sebagai distributor, apabila terjadi masalah pada pesanan, maka pihak vipayment akan meneruskan laporan pesanan ke pihak provider.
  • VIPayment tidak menerima permintaan pembatalan / pengembalian dana setelah pesanan masuk ke sistem. Kami memberikan pengembalian dana jika pesanan tidak dapat diselesaikan (error) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • VIPayment tidak bertanggung jawab jika Anda salah dalam melakukan input Nomor Tujuan.
  • VIPayment tidak menerima komplain apabila pesanan sudah melebihi waktu 1 bulan.

3. Kategori Games & Streaming

  • VIPayment sebagai distributor, apabila terjadi masalah pada pesanan, maka pihak vipayment akan meneruskan laporan pesanan ke pihak provider.
  • VIPayment tidak menerima permintaan pembatalan / pengembalian dana setelah pesanan masuk ke sistem. Kami memberikan pengembalian dana jika pesanan tidak dapat diselesaikan (error) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • VIPayment tidak bertanggung jawab jika Anda salah dalam melakukan input ID Game dan Email tujuan.
  • VIPayment tidak menerima komplain apabila pesanan sudah melebihi waktu 1 bulan.

4. Kategori Sosial Media

  • Kategori Sosial Media hanya digunakan untuk media promosi sosial media dan membantu meningkatkan penampilan akun Anda saja.
  • VIPayment tidak menjamin pengikut baru Anda berinteraksi dengan Anda, kami hanya menjamin bahwa Anda mendapat pengikut yang Anda beli.
  • VIPayment tidak menerima permintaan pembatalan / pengembalian dana setelah pesanan masuk ke sistem. Kami memberikan pengembalian dana jika pesanan tidak dapat diselesaikan (error) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • VIPayment tidak bertanggung jawab jika Anda mengalami pesanan drop atau suspensi akun atau penghapusan kiriman yang dilakukan oleh Instagram, Twitter, Facebook, Youtube, dan lain-lain.

II. Pengguna

1. Akun
VIPayment berhak mensuspend atau menonaktifkan akun anda tanpa pemberian refund dari pihak kami apabila melakukan hal dibawah ini:

  • Memperjual Belikan akun VIPayment.
  • Melakukan kecurangan dalam bertransaksi di VIPayment.
  • Melakukan tindakan penipuan kepada customer.
  • Melakukan tindakan kecurangan dalam deposit saldo di VIPayment.

Setiap pengguna minimal memiliki saldo Rp250 agar bisa melakukan transaksi.

2. Transaksi
Apabila terdapat pengguna melakukan transaksi secara tidak resmi / kecurangan :

  • VIPayment berhak membawa ke jalur hukum.
  • Pengguna wajib mempertanggungjawabkan kesalahannya.

3. Deposit

  • Setiap pengguna yang melakukan deposit (topup saldo) transfer tidak sesuai jumlah total tidak dapat dikembalikan (refund). Anda dapat konfirmasi ke whatsapp admin.
  • Setiap pengguna yang memiliki sisa saldo tidak dapat dikembalikan (refund). Anda dapat membeli produk yang tersedia di Aplikasi.

4. Lokasi
VIPayment menginzinkan akses lokasi Anda yang bertujuan untuk menghindari kasus penipuan dan penggelapan. Apabila pengguna memberikan akses lokasi dengan Fake GPS maka :

  • VIPayment berhak melakukan suspend akun tanpa Refund.
  • VIPayment berhak menyelidiki lebih lanjut motif dari penggunaan Fake GPS.

5. Reseller

  • VIPayment berhak melakukan suspend akun apabila Reseller melakukan tindak penipuan terhadap customer atau member tanpa Refund.
  • VIPayment berhak menyelidiki kasus transaksi Reseller dan Korban.
  • VIPayment berhak memberikan Data Privasi (alamat, nama, kontak, ip address) kepada Korban.

6. Special (API)
Untuk meningkatkan level akun special (H2H) diperlukan beberapa syarat:

  • VIPayment berhak mengetahui nama website atau aplikasi yang digunakan oleh pengguna Special.
  • VIPayment berhak meminta screenshot detail transaksi dari website pengguna Special sebelum kami lakukan upgrade level Akun.
  • VIPayment berhak melakukan downgrade level Akun apabila pengguna level Special tidak lagi melakukan transaksi melalui API.
  • VIPayment berhak membawa ke jalur hukum apabila adanya kecurangan dalam transaksi.

7. Penghapusan Data / Riwayat

Setiap satu tahun sekali atau setiap overload database, kami melakukan penghapusan data pada 2 tahun terakhir dan menyisakan data 1 tahun terakhir, meliputi:

  • Riwayat Pesanan Pulsa, Game, dan Socmed.
  • Mutasi Saldo.
  • Aktivitas Log.
  • Update Layanan Log.